Kamis, 01 Januari 2015

Selamat Ulang Tahun Ponpes Shidiqiin Wara` yang Ke 40 Tahun Di Tahun Baru ini

Pada Hari ini 1 Januari 2015 merupakan ulang tahun ke 40 tahun Ponpes Shidiqiin Wara` yag pertama didirikan oleh Almaghfiroh Kyai Muhammad Syechan.Pesantren ini didirikan pada tanggal 1 Januari 1975.Pesantren didirikan oleh Kyai Muhammad Syechan karena memang didaerah Karangduren Purwojati waktu tidak ada yang paham dan mau menjalankan sholat. Pesantren ini cikal bakal didirikan atau didahului oleh mertua Kyai Muhammd Syechan yaitu Hasan Marta (Sanmarta) yang memulai mengajarkan Islam di daerah Purwojati itu.

Pada peringatan berdirinya pesantren pada hari ini sang pendiri sudah meninggal setahun yang lalu tepatnya pada tanggal 3 Januari 2014. Jadi meninggalnya dan berdirinya tanggalnya berdekatan dan juga data kelahiran Kyai Muhammad Syechan adalah tanggal 31 Desember 1926.

Dengan menginjak ke 40 tahun ini semoga pesantren lebih cepat pertumbuhannya, sehingga semakin banyak yang memahami Islam lewat pondok pesantren Wirausaha Shidiqiin Wara` Purwojati. Masalah orang yang membenci berdirinya pondok pesantren juga dari dahulu sampai sekarang masih tetap ada, yang menjadi masalah adalah karena membencinya seringanya dikoordinir atau membawa tgeman sehingga menjadi hasud bukan hanya dengki saja. Semoga mereka segera sadar dan kebali ke jalan Allah yang melarang membenci orang-orang yang sedang berdakwah.


0 komentar:

Posting Komentar

DUKUNG PENDIRIAN MARKAS YGNI BANYUMAS-PROGRESS REPORT: DANA TERKUMPUL 25,6 JUTA DARI 350 JUTA-SELURUH DANA DARI BP_MAKMUR

Logo Baru YGNI Banyumas

Logo Baru YGNI Banyumas
Perubahan Logo Baru YGNI Banyumas