Senin, 18 Mei 2015

Selfie Remaja Purwojati Membuat Malu, Degradasi Moral

Ponpes Shidiqiin Wara` Purwojati. Selfie Remaja Purwojati Membuat Malu, Degradasi Moral


Agar Kejadian seperti berikut tidak terjadi ikuti Kajian Pager Bangsa

Keadaan generasi muda Purwojati yang gandrung dengan sosial media dan internetserta karena perkembangan kemajuan teknologi membawa dampak buruk terhadap generasi muda. Generasi buruk bisa kita liha, kita baca dan kita dengan setiap hari baik itu tindak kekerasan, kekerasan seksual, dan lainnya.

Begitu juga generasi muda di Kecamatan Purwojati,disamping membawa pengaruh baik terhadap perkembangan informasi dan pengetahuan serta ilmu namun juga sangat besar pengaruh buruknya terhadap generasi muda di Kecamatan Purwojati. Pengaruh itu membuat generasi muda Purwojati sebagian kehilangan jati dirinya. Hanya ikut-ikutan tanpa tahu pengaruh buruk yang diterima dalamwaktu yang panjang, sedikit demi sedikit pengaruh itu akan membuat remaja kehilangan jati diri.

Salah satu kejadian yang sangat memalukan di bulan Mei 2015 di kecamatan Purwojati ada salah satu siswi SMP di Purwojati yang berfoto selfie yang sangat memalukan bagi dirinya, keluarga dan lingkungan. Sebagaimana telah diketahui sebagian orang-orang muda yang sudah melek internet pasti tahu kejadian selfie yang memalukan tersebut. Lebih dari 25 photo selfie yang memperlihatkan aurat siswi tersebut. Entah apa yang dicari dari pembuatan foto selfie tersebut.
Berdakwah malah Dimusuhi?

Pondok Pesantren Shidiqiin Wara` Purwojati dari dahulu sebagai benteng akhlak di Kecamatan Purwojati sangat malu melihat generasi muda Purwojati sudah mengalami degradasi moral yang sangat tajam. Sekarang baru terbukti bahwa keberadaan pondok Pesantren Shidiqiin wara` sangat dibutuhkan untuk membentengi generasi muda yang lain agar tidak mengikuti langkah-langkah yang demikian.

Apabila ada masyarakat Purwojati yang masih memusuhi keberadaan dan kegiatan Pondok Pesantren ShidiqiinWara` yang didirikan oleh Kyai Muhammad Syechan beserta keberadaan dan kegiatan Pemuda Pakarti, TBM Media Cerdik, DA, DU, DW, DUy, Madin Shidiqiin wara` maka orang tersebut diraguukan keimanannya dan moralnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

DUKUNG PENDIRIAN MARKAS YGNI BANYUMAS-PROGRESS REPORT: DANA TERKUMPUL 25,6 JUTA DARI 350 JUTA-SELURUH DANA DARI BP_MAKMUR

Logo Baru YGNI Banyumas

Logo Baru YGNI Banyumas
Perubahan Logo Baru YGNI Banyumas