Jumat, 27 Maret 2015

Kematian Olga Syahputra, Jadikan Sebagai Tanda Bagimu

Penyambutan Jenazah Olga
Olga Syahputra dipanggil oleh sang pencipta tanggal 27 Maret 2015, dia telah mengalami sakit berbulan-bulan. Sebelumnya dia melakukan berbagai terapi penyembuhan, baik secara medis non medis. Dia meninggal di RS Elizabeth Singapura akibat meningitis (radang selaput otak).
aan)
Sebagai seorang artis banyak sekali yang mengidolakanya, sehingga acara-acara TVnya selau sukses dengan penonton. Sebagai manusia dia sukses tepai sebagai hamba Allah apakah dia sukses? itu belum tentu. Walau dia telah banyak melkukan kegiatan yang menolong sesama apakah dia menurut Allah itu semua diterima? belum tentu juga.

Sudah diketahui umum bahwa Olga Syahputra memiliki sifat keperempuanan (gaya kewanitaan) disetiap acara atau tidak. Hal itu memang sifat aslinya. Kalau memang demikian apakah Allah ridho atas semua kelakuan Olga di dunia? Banyak orang yang mengira kematiannya bukan hanya karena penyakit meningitis saja tetapi juga oleh berbagai penyakit yang sengaja diberikan allah karena berbagai perbuatan yang dilakukan.

Semoga saja tuduhan berbagai pihak itu tidak benar, tetapi kalau memang itu ada sebagian itu benar. tentunya Allah lebih tahu apa yang harus dilakukan terhadap hambangya yang telah kembali kepada-Nya. Jadikanlah Kematian Olga Syahputra sebagai tanda-tanda kebesaran Allah, bahwa Allah akan mengambil nyawa siapa saja baik keadaan terkenal atau tidak, serta apakah perbuatan selamanya ini akan diterima oleh Allah atau tidak? mari semuakita renungkan

0 komentar:

Posting Komentar

DUKUNG PENDIRIAN MARKAS YGNI BANYUMAS-PROGRESS REPORT: DANA TERKUMPUL 25,6 JUTA DARI 350 JUTA-SELURUH DANA DARI BP_MAKMUR

Logo Baru YGNI Banyumas

Logo Baru YGNI Banyumas
Perubahan Logo Baru YGNI Banyumas