Sabtu, 25 Oktober 2014

Apakah Ponpes Shidiqiin Wara` Tetap Dimusuhi Kegiatannya Setelah Ada Kejadian?

Sebelumnya kami pengasuh Ponpes Wirausaha Shidiqiin Wara`  Purwojati mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriyah 1436 H . Semoga di tahun baru Islam ini kami keluarga Ponpes Shidiqiin Wara` Purwojati Banyumas akan tetap berdakwah dan menuntut ilmu demi kejayaan Islam dan kemaslahatan umat.

Walau santri-santri kami dipengaruhi berkurang karena adanya strategi busuk dari berbagai pihak yang merasa tidak senang adanya pondok pesantren kami. Sehingga santri kami dihasut agar tidak nyantri ditempat kami, memang berhasil strategi mereka. Santri berkurang bahkan hampir bubar, kalau mengajarnya tidak dilandasi keimanan dan keikhlasan yang kuat, maka pasti sudah bubar. Berkurangnya santri kami juga disetujui bahkan diperintah oleh orang tgua mereka sendiri dengan alasan yang tidak jelsas.

bekas santri kami dan orangtua mereka beranggapan lebih baik tidak nyantri di Ponpes Shidiqiin Wara`, tetapi akibatnya bukan dalam jangka sebulan dua bulan tetapi bisa terlihat dalam beberapa tahun atau puluhan tahun dari ditariknya anak-anak atau eks santri kami.

Dengan adanya anak-anak sudah berani mencuri di tempat-tempat umum dan samnpai kassus, apakah orangtua tersebut sekarang memikirkan bahwa hal itu dampak dari tidak bolehnya anak atau cucu mereka nyantri di Ponpes Shidiqiin Wara`. Apakah keberadan dan kegiatan kami akan terus dimusuhi, padahal kami tidak pernah merepotkan dan meminta bantuan kepada mnasyarakat dalam bentuk dana selama ini, hanya memintga dukungan agar anak-anak mereka, cucu-cucu merek atau keluarga mereka nyantri di tempat kami.


0 komentar:

Posting Komentar

DUKUNG PENDIRIAN MARKAS YGNI BANYUMAS-PROGRESS REPORT: DANA TERKUMPUL 25,6 JUTA DARI 350 JUTA-SELURUH DANA DARI BP_MAKMUR

Logo Baru YGNI Banyumas

Logo Baru YGNI Banyumas
Perubahan Logo Baru YGNI Banyumas