Minggu, 18 Desember 2016

Ya Allah Hancurkanlah Yang Mendzolimi Islam dan Indonesia


Aksi Bela Islam 212-PP Shidiqiin Wara` Purwojati
Aksi Bela Islam 212
Ponpes Shidiqiin Wara` Purwojati. 


Ya Allah Hancurkanlah Yang Mendzolimi Islam dan Indonesia      
Kami umat Islam pendukung Gerakan Aksi Bela Islam 212 dan Sholat Shubuh Berjamaah 1212 baik yang datang ke lokasi atau tidak di acara tersebut memohon kepada Engkau ya Allah agar kabulkanlah doa-doa kami, Kami sudah berikhtiar untuk membangun umat Islam, bangsa dan negara Indoensia banyak mendapat permusuhan dari orang-orang yang tidak suka kepada gerakan kami. Mereka itu adalah golongan musuh islam: komunis, asing dan aseng, syiah islam munafik, terutama mereka yaitu orang yang memberi kebebasan kepada golongan musuh Islam berbuat semena-mena di Indonesia.
Kelompok dan pribadi-pribadi yang sangat berbuat makar diantaranya kelompom metro TV dan Kompas, Kelompok 9 Naga Indonesia, Kelompok-kelompok dan pribadi-pribadi yang yang sangat mendukung dan membentengi Ahok Sang Penista Al Quran, Aparat sipil dan keamanan pemerintah RI yang dengan kekuasaan dan jabatannya yang memfitnah, mengkambinghitamkan, menjelek-jelekan Islam, Kelompok Jasmev dan Teman ahok.  Mereka yang memberi kebebasan Bangsa China dan Asing berbuat semena-mena di Indonesia.
Pribadi-pribadi dan keluarganya khususnya: Ahok penista al quran, pemimpin-pemimpin partai yang bermufakat membela ahok, pengusaha-pengusaha yang membela dan membiayai ahok, wartawan dan media pembela ahok dan mengkambinghitamkan Islam, Nusron W, Buya Syarif, Said Aqil Siradj, dan lainnya.
Ya Allah saya mohon kepada-Mu ya Allah berilah mereka petunjuk-MU ya Allah sehingga orang-orang yang kami sebutkan tadi agar menjadi pembela Islam atau menjadi Teman Islam. Tetapi kalau mereka terus berbuat makar dan jahat terhada Islam, Al Quran, Nabi Muhammad, dan Umat Islam maka hancurkanlah golongan dan pribadi-pribadi musuh Islam tersebut siapapun mereka ya Allah termasuk Presiden dan anggota kabinet, DPR, Aparat Pemerintahannya kalau terus berbuat makar terhadap Engkau Ya Allah.


0 komentar:

Posting Komentar

DUKUNG PENDIRIAN MARKAS YGNI BANYUMAS-PROGRESS REPORT: DANA TERKUMPUL 25,6 JUTA DARI 350 JUTA-SELURUH DANA DARI BP_MAKMUR

Logo Baru YGNI Banyumas

Logo Baru YGNI Banyumas
Perubahan Logo Baru YGNI Banyumas