Jumat, 06 Februari 2015

Mati Lebih Baik, Bila Fitnah merajalela di Indonesia

Ponpes Shidiqiin Wara` Purwojati. Mati Lebih Baik, Bila Fitnah merajalela di Indonesia


Indonesia sedang dilanda fitnah, fitnah politik, agama, sosial dan lainnya, Semua pihak baik rakyat dan pejabat hanya mementingkan jabatan, kekayaan pribadi dan golongannya dengan mengorbankan orang lain. Apa saja menjadi halal asal tujuan tercapai, sudah pasti banyak cara yang tidak diridhoi oleh tuhan. Apakah kelakuan mereka tidak akan dipertanggungjawabkan di dunia maupun di akhirat?

Rakyat sudah menjadi korban, oleh ulah pemimpin dan pejabat begeri ini, Seharusnya mereka memikirkan kepentingan rakyat bukannya kepentingan pribadi dan golongannya. Mereka sudah menyia-nyiakan amanah, bahkan sudah membuat tumbal untuk kepentingan mereka.

Menurut nabi Muhammad SAW. kalau kita mengalami banyak fitnah dalam negeri ini, maka magti adalah lebih baik daripada hidupnya.. Tapi akan lebih baik lagi bila kalau bisa memisahkan dari urusan politik mereka dan kebusukan mereka. Pemimpin dan pejabatseperti ini yang akan membawa bencana bagi rakyat, lebih-lebih kalau didukung oleh kyai politik gila jabatan dan proposalserta dari dunia akademis khususnya dari dosen yang berpikir secara sempit /kelompok. Sebagai contoh sekarang semua akademis dari kalangan nahdliyin sangat mendukung Mendikbut, Anies Baswedan yang sangat didukung dari kalangan nahdliyin padahal menteri itu adalah penyebar paham Liberaris Islam yang sangat ditentang kaum santri tradisional. Coba menterinya dari kalangan Muhammadiyah atau PKS maka pasti akan dicela habis-habisan walau sesuai dengan keilmuan akademis.

Semoga Allah menyadarkan para Pemimpin dan pejabat negeri ini, dan mereka selalu diberi kekuatan dan petunjuk dalam membela rakyatnya. Namun bila mereka hanya memikirkan pribadi, keluarga, kelompoknya maka aku memohon kepadamu sesuai perintahmu dan perintah nabimu, siapa saja yang tidak kuasa untuk merubah maka rubahlah dengan mulut kami (doa dan hati kita). maka melalui tulisan ini ya Allah aku memohon dengan sangat agar mereka para Pemimpin dan Pejabat yang selalu membuat fitnah dan kehancuran dinegeri ini serta hanya memikirkan kepentingan pribadi, keluarga dan golongannya maka hancurkanlah jiwa-raga, keluarga, harta, jabatan bersama kelompoknya baik dari golongan jin dan manusia, laki-laki maupun perempuan, besar maupun kecil.

Ya allah kami sudah muak dengan berbagai fitnah yang dibuat mereka, jangan biarkan mereka berbuat kedzoliman yang melampaui batas. hancurkanlah dalam waktu yang dekat agar orang-orang lain bisa mengambil pelajaran. Aku menagih janjimu ya allah. alhamdulillahirobil`alamiin.


0 komentar:

Posting Komentar

DUKUNG PENDIRIAN MARKAS YGNI BANYUMAS-PROGRESS REPORT: DANA TERKUMPUL 25,6 JUTA DARI 350 JUTA-SELURUH DANA DARI BP_MAKMUR

Logo Baru YGNI Banyumas

Logo Baru YGNI Banyumas
Perubahan Logo Baru YGNI Banyumas